Latest Games :

search

Sabtu, 26 Mei 2012

Kisah Persahabatanku (Bagian 1) awal bertemu.

Denpasar, 07 Agustus 2011

Waktu itu aku dalam keadaan penuh dengan kesediahan.....
karna dunia seakan pergi meninggalkan aku....
Disetiap ibadahku......aku slalu menangis dan bersujud...meminta kepada-Nya..agar aku..mendapatkan orang yang bisa bangkitkan keterpurukanku.
Hampir setiap malam aku berdo'a.....
"Tuhan...berikan aku teman yang setia....atau berikan aku seorang sahabat yang tak pernah hilang di telan masa...yang akan selalu menemaniku disaat suka maupun duka."
....pada suatu hari kulihat ada seorang anak remaja seumuran denganku...ku lihat baru datang pindah kekompleks sini dengan keluarganya......

Awalnya dia tak mau mengenalku sebagai teman baru...bahkan aku langsung berfikir..bahwa dia nggak mau berteman denganku dan mungkin dia seperti ini karna sudah terkena racun dunia yang telah membuat hidupku seperti ini...
Sedangkan aku....hanya bisa terdiam melihatnya dibalik jendela dari kejauhan.....aku sangat berharap dia mau jadi teman baruku.....aku tak mengharap lebih.karna mungkin itu hanya sebuah mimpi bagiku.
Di suatu hari tiba-tiba dia datang mendekatiku,dia ulurkan tanganya....dan bilang "siapa namamu ???" 
dan akhirnya kita berkenalan.......awalnya aku berfikir bahwa dia cuma ingin menghormati tetangga....ternyata tidak....!!!dia benar-benar ingin berteman denganku.
Semakin hari kita ketemu.....bermain...bahkan curhat-curhatan. Alhamdulillah.....dia tak sedikitpun berfikir buruk tentang aku. bahkan dia menganggap bahwa aku adalah teman terhebat yang pernah dia kenal.begitupun aku....tak henti-hentinya membanggakan dia...yang mau menerimaku apa adanya.
Ternyata yang dulu aku fikirkan semua salah.dia tak mau mendekati aku bukan karna benci...melainkan menghormatiku yang waktu itu emang telihat seperti orang yang solehnya gak ada batesnya. hehehe
Kini kita sangat senang mendapatkan teman yang sama-sama saling dibanggakan. karena dia bilang aku bisa merubah hidupnya menjadi lebih bermakna dan dewasa......padahal aku cuma berbagi cerita/kisah-kisah ku yang penuh duka....aku juga sangat bahagia mendapatkan teman seperti dia,mau menerima aku apa adanya...bahkan mau melindungiku kalau ada orang yang hendak menyakitiku.
Waktu demi waktu terus berlanjut.dia berjanji mau menganggapaku sebagai Adiknya....sunggu sangat tak terkira betapa bahagianya aku saat itu.
Mungkin dia orang yang datang karena do'a-do'aku yang tak henti-hentinya kulantunkan disetiap ibadahku selama ini. Terima kasih tuhan engkau telah mengabulkan apa yang hamba pinta selama ini walaupun selama bertahun tahun hamba menunggunya.....
Hampir setiap hari kita lewati hari bersama-sama...kemanapun pergi kita selau berdua......bermain.....bernyanyi....tertawa...bahkan menangis.walaupun tak sedikit orang mulai menganggap kita negatif....tapi kita tak pernah menghiraukanya.
Pada suatu hari aku dapat tugas kerja ke luar kota...dia terlihat sedih dan dia bilang
"tak ada lagi teman sepertimu dihari-hariku !" aku pun juga sama.
Tapi....mungkin karena sekarang dia yang berdo'a...supaya aku nggak jadi keluar kota kali yah ?!
kerjaanku di pending.....jadi masih ada waktu buat kita bisa bermain lagi !!!!: )
Semakin sering kita bercerita tentang hidup kita masing-masing...dia semakin kagum bahkan menganggap aku orang yang tersabar dan tabah yang pernah dia temui, kukira kisah hidupku tak mungkin ada yang percaya.
Pertemanan kita semakin erat dan sangat baik...shalat bersama....mengaji bersama....berdo'a bersama... sampai tidur juga slalu bersama......
Karna kita sepakat tak akan menghianati pertemanan satu sama lain....akhirnya kita berjanji untuk menjadi SAHABAT yang slalu setia saat suka maupun duka.
kemudian kita menulis sebuah tulisan.di atas buku gambar.....dengan kata-kata "tangan kananmu akan mengangkat tangan kananku" dengan background karikatur Allah SWT. dan Muhammad SAW
dan kita harus tunjukan pada dunia bahwa persahabatan itu indah. :))
#tanggal persahabatan kita 1 September 2009 itu tanggal di saat kita baru kenalan bukan di saat kita berjanji untuk jadi sahabat.


Gambaran untuk persahabatan kita lembar depan



gambaran persahabatan kita lembar belakang

Tidak ada komentar:

Komentar Dengan Facebook

Ramalan Jodoh

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sahabat Mozza Hamza - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template