Latest Games :

search

Sabtu, 26 Mei 2012

Sebelum Sahabatku datang...

Denpasar, 22 Mei 2011

Akusangat bahagia bisa menemukan kalian, hidupku bisa lebih indah dan bisa menatap kedepan tanpa melihat lgi ke belakang......
Walaupun sedih kadang masih terasa.......aku masih bisa melepaskanya........
hidupku yang penuh denagn stres...depresi......dan takut jalani hidup bisa sirna..karna ada kalian.....
Semua rasa was-was yang slalu mengelilingi otakku...hilang karna ada kalian......

Tapi sekarang aku menunduk kembali.....saat aku tahu kalian satu persatu mulai menghilang...
aku nggak mau di bilang egois atau posessif......
Karna aku juga mengerti....kalian tak mengenalku....kalian taktahu aku.......dan akupun juga sebaliknya.
tetapi rasa kangenku akan canda tawa dan senyum semangat darikalian slalu menghantui......hidupku...
aku sadar.....kalian masing-masing masih memiliki kesibukan dan keluarga bahagia.

Aku bukan siapa-siapakalian......aku hanya orang asing yang ingin singgah merasakan sedikit kasih sayng keluarga......dari kalian !.

Kalian tahu ????dalam perjalanan hidupku mencari kasih sayang keluarga......taksemua bisa bawa aku kejalan yang terbaik, beberapa ada yang membawa aku kejalan yang semua orang anggap gelap !,aku tak perduli pribadi mereka baik atau buruk.akunggak mau milih-milih orang.

Tapi setelah aku merasa emang gak bisa bersama kalian....aku lebih suka menyendiri....karna aku nggakmau mangenal orang lain lagi....yang kadang bisa buat aku kagum....pada kepribadianya......sehingga aku ingin menjadi adiknya. lebih baik aku benar-benar menyendiritanpa siapa-siapa.....dari pada aku memiliki semua yang tak bisa ku miliki.

Cinta ????apa itu cinta ???cuma menambah beban di fikiranku......satu cinta sama dengan satu musuh.....tiga cinta tiga musuh.......dan seterusnya......tak pernah ada yang melewatkan kisah "Broken Heart"

Aku buang jauh semua itu...mengharap cinta dan kasih syang....cuma buat aku makin sedih.....
ya aku sadar...sejak punya kalian hidupku memang indah.....dan beban difikiranku serasa ringan.

Maaf jika akupun takpernah kabari kalian....terserah kalian mau mengingat aku....ataumelupakan aku...karna aku bukan orang yang pantas buat di ingat atau di banggakan, tapi aku akan slalumenginghat kebaikan kalian 
semoga kasih sayang yang telah kalian geriuntukku..mendapatkan balasan yang terbaik darinya...!!!Amin.


Tidak ada komentar:

Komentar Dengan Facebook

Ramalan Jodoh

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sahabat Mozza Hamza - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template