Latest Games :

search

Rabu, 18 April 2012

Mengapa Sahabat Sejati Perlu ???

Pengen Tahu Lebih Banyak ????? Klik Disini -> "Daftar Arti Persahabatan"

Arti sahabat sejati adalah teman terbaik, seseorang yang sudah kita kenal sepanjang hidup kita, atau paling dalam jangka waktu yang cukup lama. Teman sejati tidak bisa didapat dalam sekejap, membutuhkan waktu dan pengalaman untuk saling mengenal luar dan dalam.

Persahabatan yang sejati itu saling mendukung, saling membantu disaat dibutuhkan, dan saling memahami bahkan tanpa perlu diberi penjelasan. Sahabat sejati bagaikan satu tubuh, ketika yang satu terluka maka yang lain akan ikut merasakannya. Demikian pula sebaliknya, ketika mendapatkan kebahagiaan maka teman yang sejati akan ikut bersama merayakan kebahagiaan itu.

Mengapa Sahabat Sejati Perlu

Teman sejati akan selalu saling melindungi, mengahadapi cobaan bersama, memanggul berat beban yang dihadapi. Teman sejati tidak akan membiarkan temannya terluka apalagi sampai saling melukai.
Teman sejati akan datang mendekati kita ketika semua orang yang lain justru pergi meninggalkan kita. Teman yang sejati tidak akan pernah pergi meninggalkan kita apapun yang terjadi, karena persahabatan itu dibangun atas dasar cinta bukan kepentingan pribadi, sehingga memberi bantuan bukan lagi sebuah beban tapi sudah berubah menjadi kenikmatan.
Teman sejati adalah seseorang yang akan membagikan waktunya kepada kita, waktu adalah sesuatu yang sangat penting bagi seseorang, waktu tidak akan pernah bisa dibeli dan tidak bisa diulang kembali ketika sudah terlewat. Momen ketika seseorang mau membagikan waktunya kepada kita sama artinya ia sudah membagikan hidupnya kepada kita. Ciri-ciri teman baik saling membagikan hidupnya.
Hidup memang untuk saling berbagi, seperti itulah yang sudah ditetapkan Tuhan sebagai hukum alam di dunia ini sejak jaman dahulu kala hingga saat ini. Hanya orang yang sakit jiwanya yang tidak mau berbagi, hidup dalam kesendirian didunia ini. Maka berbahagialah seseorang yang mempunyai sahabat sejati, teman sebagai tempat untuk berbagi, baik berbagi kebahagian maupun kesusahan, baik berbagi harta, tenaga maupun cinta kasih.
Dengan berbagi membuat hidup terasa semakin nikmat karena penuh dengan kekayaan jiwa, bukankah hanya orang kaya yang bisa berbagi dan hanya orang miskin yang tidak mau berbagi. Teman sejati membuat hidup kita semakin kaya, walaupun keadaan kita miskin dalam materi atau sedang dalam cobaan yang berat, dengan teman sejati kita akan tetap merasa kaya, kaya jiwa dan kaya cinta kasih.

Pengen Tahu Lebih Banyak ????? Klik Disini -> "Daftar Arti Persahabatan"

Tidak ada komentar:

Komentar Dengan Facebook

Ramalan Jodoh

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sahabat Mozza Hamza - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template