Latest Games :

search

Minggu, 27 Mei 2012

Gandeng cewe' orang ????!!!!

Denpasar, 04 Juli 2011


Hmmm....ini deritaku.....semuanya !!!
emang yang salah siapa sih ???.....ribet amat.padahal dari awal aku ketemu dia...dia biasa-biasa aja tuch....aku juga sama.
tapi setelah sering ngobrol....lama-lama tingkah dia agak sedikit berubah aduch...ada apa nich.......????


Sssssttt...aku berbisik pad hatiku "Hust.....dia ada yang punya !!", duch bingung, sampai suatu hari dia ada perlu mau keluar tapi gak ada yang nemenin dan gak ada motornya.


"Oupz...kaya'nya ada kesempatan nich...!!!"lagi-lagi dalam hati "hust....jangan-jangan,........!!!!"emmmmmh...isyarat Hati ???? bodo'...gak peduli ama hati.....yang penting happy n lanjuuuut......


Aku sih nggak maksa atau ngasih harapan buat dia aku juga nggak ngajak-ngajak dia tapi dia nungguin aku sampai sore, dikira aku bangun jam berapa kali ya !? akhirnya mungkin karna dia udah nggak sabar...dia calling aku yang lagi enak melayang-layang di alam mimpi......huuufth !!


tulululut...tilililitt....."Hmmmmm....siapa sih jam segini calling-calling, cumi'...ganggu orang tidur aja......
"hallo....siapa ????" (yg di pake' nomer temenya)
"hamzah...kamu bangun jam berapa ???kok lama banget sech ??!!!!!aku ada perlu nih ama kamu"
(suara cewe' ternyata)huhuhuhu......jadi langsung melek dach mataku.
"oh iya bentar ya...ini aku bangun mau kesitu",......setelah aku nyampek di tempat dia minta tolong buat nganterin dia ke sebuah pusat telekomunikasi buat bikin kartu / nomernya yang udah patah-patah alias ancur gak bisa di pake'.


Sebelumnya dia emang udah pernah ceritain sich ke aku. Katanya....cowoknya abiz cemburu buta ama dia.....HPnya di banting sampek ancur berkeping-keping, terus kartunya juga ancur di patah-patahin...so dia kan gak bisa conect ama keluarganya yang di jakarta donk.......!!!sementara dia juga dia disini sendiri tanpa satu keluargapun.


Yaudah aku anterin aja, sore itu langsung mandi.....dandan dan minjem motor BOS !!!
langsung berangkat,di tengah jalan aku mikir....."waduh...udah sore' nih....bentar lagi waktunya berangkat kerja......moga-moga nggak lama". 
Saat sampai di tempat........Oupz.....kita pada bengong sambil melototin pintu gerbang gedung masih tertutup. Kita langsung nanya' beberapa orang yang ada di sekitar situ...mereka langsung jawab 
"ini hari MINGGU mas Tutup..!!!"
Hufthhhh...kita berdua pada pasang MUBLO (muka blo'on)...sambil ketawa-ketawa mikir betapa bodohnya kita...berangkat ketempat besar.....gak mikir dulu ini hari apa.
yaudah di lanjutin besok aja......


Besoknya.....pada hari senin..sekitar jam 10 pagi 
"tulululut..tilililittt...."
"Hallo...kamu udah siap???...jadi nggak ???"
(suara tuch cewe' terdengar lembutnya buat mataku langsung melek )
"Oh iya....jadi donk...bentar ya ???"


Akhirnya kita berangkat..........sampai di tempat, masuk.....parkir....daftar....antri......di panggil........mulai konsultasi.....trus...yach...ada yang ketinggalan.
Hufth...lagi-lagi pulang dulu ngambil barang yang ketinggalan...setelah dapet...langsung balik lagi ......lagi-lagi...masuk.....parkir.....daftar....antri......oupz...gak perlu antri...langsung boleh duduk ke kursi embak-embak yang tadi.....!!!
wah...leganya dia....akhirnya kartunya akan dibikin tapi....wew...harus pakek TKP !!!tuch cewe'lupa bawa dompet lagi.mana mungkin bawa KTP juga...yaudah...pake' KTP ku dech...!!!akhirnya....alhamdulillah selesai juga......!!!


Spontan setelah kita keluar dari gedung tuch cewe' langsung tersenyum lebar....
"akhirnya aku bisa telephonal ama keluargaku lagi"kata dia.
(maklumlah...dia sayng banget ama keluarganya.....lagian juga kangen mungkin.


Setelah selesai kirain mau langsung pulang !!!
dia bilang "Wahhh aku seneng banget nomerku kembali, tapi sayang HPnya belom ada...."
yaudah kita langsung pergi ke outlet handphone deket situ.....
setelah dapet HPnya....wuichhh.....dia tambah over senengnya......!!kaya' abis dapat lotre....


Wew.....ternyata belom selesai.....dia malah pengen ngeraya'in di salah satu tempat wisata disini....
yaudah tanpa basa basi aku langsung aku ajak ke tempat wisata yang sejuk....hijau......n lumayan romantis buat berdua'an...hehehe...


Setelah sampai di tempat wisata dia langsungmenuju ke warung,spontan aku langsung lihat dompet seberapa tebel....dan hasilnya.............O'oo.........Isi dompetku cuma ada dua lembar kertas yang satu Rp 20.000 n yg satu RP 10.000. Huaaaaaa.......mau nangis rasanya masak ngajak cewe' jalan cuma baw aduit Rp 30,000 ???!!!!.......dia juga lihat lg....hmmmm malunya .....yaudah karna dia juga tau isi dompetku cuma segitu...aku beli'in camilan aja buat ganjel perutnya !!!!OMG..........malunya aku...!!!!!


Tapi waaah.......setelah nyampek di dalam dia nggak pasang muka kesel sama aku......malahan muka yang ebih ceria yang dia tunjukin.....ternyata dia suka sama tempat itu... kita berdua sangat enjoy jalan bareng...sambil bercanda dan foto-foto barengan......maklum lach...ternyata kita sama-sama narsis.....hohoho.
Kita berjalan di atas jembatan kecil dan panjang di atas rawa... di bawah rimbunan pohon-pohon bakau....yang sejuk dan hijau.......indahhhh...banget. romantis lagi soalnya jembatanya kecil...jadi kita bisa jalan berdekatan....tapi agu masih agak ragu mau pegang-pegang dia ....cuz aku masih nyadar....kalo dia masih punya orang.


Acara disitu berjalan lancar....dan seru,....karna dia sangat rilex dan sangat senang banget aku ajak ke tempat itu.


Wachhh... tau-tau udah jam 3 sore nih....aku nggak istirahat sama sekali...sejam lagi waktunya berangkat kerja.....huuufthh...moga-moga nanti aku nggak ngantuk di tempat kerja.


yaudah..aku ajak dia pulang....dan aku sempet mikir...
"kira-kira perasaan dia sama nggak ya kaya' aku ????"
soalnya dia dari tadi masang muka yang gimanaaaaaaaaa gitu.
hahahayyyy........see you !!!.

Tidak ada komentar:

Komentar Dengan Facebook

Ramalan Jodoh

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sahabat Mozza Hamza - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template