Latest Games :

search

Selasa, 05 Juni 2012

Pak Angkuh

Denpasar, 27 Juli 2012


Pak angkuh : "Hech bodoh ?!!!!......Hech !!...."


Aku : "Maaf pak saya lahir punya nama dan nama saya bukan "Hech" atau "Bodoh" tapi nama saya "Hamzah".
"Lagian ngapain bapak manggil saya Bodoh-bodoh ??....apa bapak udah cukup pintar untuk merendahkan orang yang bodoh ????......"

Pak angkuh : "Emang kamu merasa pintar di sini ?????"


Aku : "Enggak,......!!!!, saya akui saya emang nggak pintar di sini............saya belum lihai memasak disini......"

Pak angkuh : "Nah itu kamu ngerti kalo nggak bisa masak.....!!!"


Aku : "Ech pak saya nggak bilang kalo saya nggak bisa masak, tapi saya bilang kalo saya belum lihai memasak"
"Telinga bapak yang budeg atau otak bapak yang telmi ?????, lagian apa hak bapak buat marahin saya ??......"
"Anda cuman pelanggan di sini bukan yang gaji saya atau bos !!!!"

Pak angkuh : "Hmmmm...kerja gini aja bangga"


Aku : "Maaf pak saya bukan bangga dengan pekerjaan saya atau profesi saya disini.........tapi saya bangga dengan diri saya sendiri karna bisa bekerja dan mandiri............nggak sama dengan orang-orang atau laki-laki yang kebanyakan ada di sini !!!, ........"

Pak angkuh : "Hech sombong sekali kamu"


Aku : "Maaf pak saya cuma mau ngasih tahu kalau makan dengan hasil keringat sendiri itu lebih barokah......dari pada jadi pengacara yang cuma bisa duduk minum-minum......mabok...dan nodong orang buat keperluan sehari-hari"

Pak angkuh : "Kamu berani banget ngomong seperti itu disini ????Mana temen kerjamu ?????"


Aku : "Jangan mengalihkan pembicaraan ya pak ??!!"
"Temen yang nemenin saya lagi tidur.....dia bos saya....lagian saya nggak keberatan kalo harus bekerja sendirian seperti ini !!!!"

Pak angkuh : "Palingan Bosmu bosen punya karyawan seperti kamu !!"


Aku : "Ech maaf ya pak......Bos saya ninggalin saya tidur karna dia lelah siang habis ada urusan lain, mangkanya malamnya ngantuk.......".
"Lagian saya udah dari kecil di didik orang tua saya untuk jadi orang yang mandiri dan mungkin ini juga jadi kesempatanku buat belajar jualan sendiri atau bekerja sendiri tanpa bantuan atau campur tangan orang lain, biarpun pelanggan ramenya mintak ampun........saya harus tetap bisa bertahan hadapi sendirian"

Pak angkuh : "Apa benar alasan kamu pengen kerja sendiri cuma itu ?????entar pengen kerja sendiri hasilnya juga di kantongin sendiri lagi !!???Adah yang panjang tuch kaya' bibirmu kalo lagi ngomongin orang !!!??!"


Aku : "Hech pak,saya sebenernya punya salah apa sih sama bapak ?????...."
"Denger ya ?????....."
"Bibir atau lidah saya memang panjang kalo lagi nemuin orang-orang kaya bapak !!!!....."
"Tapi tangan sayamasih utuh dengan ukuran panjang yang standart alias nggak panjang tangan........"

Pak angkuh : "Wah kaya'nya saya tadi nggak bilang panjang tangan dech !!!"


Aku : "Oh gitu yah pak ???apa perlu saya ulangi kata-kata bapak yang tadi bapak ucapin !!!?????......"
"Udah ya pak dari pada kerja saya berantakan gara-gar darah tinggi, pemisi saya masih sibuk.......mau balik kerja "

Pak angkuh : "Hufgth sombong !!!!"


Aku : "Terserah !!!!"

#NB
Kerja sendiri itu susah..........jadi bener itu juga susah........pandangan negatif terus datang..........ejekan buruk yang menginjak-injak harga diri juga tak henti-henti......"Sahabat !,.....Jangan pernah takut untuk mebela diri yang penting tunjukan kalo kamu benar, dan ingat satu hal "ORANG PINTAR NGGAK NYELESAIIN MASALAH DENGAN OTOT ATAU KEKERASAN MEL;AINKAN DENGAN OTAK ATAU MUSYAWARAH !!!!, satu lagi "JAGA EMOSI."

Tidak ada komentar:

Komentar Dengan Facebook

Ramalan Jodoh

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sahabat Mozza Hamza - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template