Latest Games :

search

Selasa, 05 Juni 2012

KATA MUTIARA UNTUKMU SAHABATKU


 Terkadang Kau Menyebalkan, Tapi Terkadang Kau Menyenangkan, Di Sa'at Kau Buatku Bosan, Namun Dengan Sedikit Tawamu Saja Semua Na Bisa Hilang... Cukup Bahagia Jalani Waktu Bersamamu Teman, Kau Selalu Bisa Mengisi Kekosongan Diriku, Menemani Hari2ku, Membuang Semua Risau Ku.. Sejak Itu Sa'at Kau Selalu Ada Untukku, Aku Tlah Menjadikan Kau Sahabat Terbaikku, Walau Ada Yg Berkata Tak Baik Tentang Kamu, Tapi Aku Tak Perduli, Karna Ku Tau Kau Baik Untukku, Untuk Apa Ku Dengarkan Mereka, Sedangkan Persahabatan Itu Hanya Kita Yg Merasakan Na...
Jangan cari teman hanya untuk berharap menemanimu, tapi carilah untuk kau temani, dan jangan berharap balasan jika melakukan kebaikan pada seorang temanmu, karna dia akan lebih tahu bagaimana membalas jasamu nanti, walaupun itu tidak sekarang...
dalam persahabatan, kamu tak butuh seseorang yang mampu menarik perhatian banyak orang, kamu hanya butuh dia yang SETIA
persahabatan bukan berarti tak terpisahkan. Sahabat pasti datang dan pergi. Namun meski terpisah, tak ada yang berubah.
merenung langit dikala senja, mengharap fajar akan menjelma, padamu Tuhan kupanjatkan doa; persahabatan ini indah selamanya
dalam persahabatan yang tanpa kata, segala pikiran, harapan dan keinginan terungkap dan terangkum bersama, menyimpan keutuhan. Ketika tiba saat perpisahan, jangan kalian berduka, sebab apa yang kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih cemerlang dari kejauhan, seperti gunung yang tampak lebih agung terlihat dari padang dan daratan. Jangan ada tujuan lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya jiwa. Karena cinta kasih yang masih mengandung pamrih hanyalah jaring yang ditebarkan ke udara, hanya menangkap kekosongan semata.
perbedaan hanya sebuah kebetulan, karena cinta tak memandang apapun.
sahabat bukan hanya mereka yang telah berada lama disampingmu, tetapi mereka yang telah lama berada dihatimu.
sahabat itu seperti bintang, dia memang tak selalu terlihat, tapi kamu tahu dia selalu ada di sana.
ada dunia kecil yang membuatku nyaman disini. Dunia dengan teman-teman baik meski tanpa tatap pandang, juga tanpa mengundang kesakitan. I miss you...
Bila pada pagi paling hening, engkau terjaga. Ingatlah aku, sebagai orang yang paling menyanyangimu.
jika kau membuat seseorang bahagia hari ini, sebenarnya kau tak hanya membuatnya bahagia hari ini saja, kau juga membuatnya merasa bahagia, nanti, ketika dia mengenang apa yang telah kau lakukan hari ini
aku mengenal mu lewat jiwa, bukan lewat mata, aku menjadikan mu saudara lewat hati, ku tak tahu seperti apa aku, dalam pandangmu... selayak apa aku dalam ukhuwamu... tapi yang aku tahu meski dengan keterbatasanku, berbalut kekuranganku... aku menulis namamu dihati ku, sejak awal ku mengenal mu, dan tak pernah terhapus sebgai teman terbaik di hatiku, kemarin, hari ini ataupun nanti.
cinta dan luka. serupa dua orang sahabat. saling melengkapi, saling mengisi. cinta merawat luka, luka menguatkan cinta.
kamu mungkin akan melupakan orang yang tertawa denganmu, tetapi tidak mungkin melupakan orang yang pernah menangis denganmu
cintaku membiarkan hatimu bekerja menjadi yang kau mau dan cintamu membiarkan hatiku menjadi pribadi yang tangguh
aku tercengang mendapati banyak yang jauh lebih indah daripada kamu. Namun aku tenang, mengetahui hanya kamu yang paling membutuhkanku.
sahabat ibarat sepatah kata saat kita kesepian , sahabat adalah nyanyian sabar saat kita berduka, sahabat adalah penunjuk jalan saat kita tersesat dan sahabatlah yang akan menarik tangan kita disaat kita ingin meluncur jatuh, seorang sahabat rela mendongengkan sebuah lagu gembira saat jiwa kita terluka , seseorang yang akan selalu siap dan ada saat nurani kita ingin bicara, sesuatu yang besar yang tak bisa dijual, ditukar, ataupun dipinjamkan kepada orang lain ialah sahabat sejati, seseorang yang akan senantiasa memberi tanpa pernah menghitung besarnya kasih diberikan kepada kita
satu sahabat sejati itu lebih berarti daripada seribu teman yang berteman denganmu hanya ketika dia membutuhkan.
jika aku sedang bahagia, maka aku segera menggengam tanganmu, menggenggam kebahagianku.
Peran yang sangat berarti dari seorang sahabat ialah mengulurkan tangannya saat kita jatuh lalu memapah kita saat kita lumpuh,bukan meninggalkan saat terpuruk.
laron mengepakkan sayapnya di bawah lampu, harusnya cinta seperti itu, tetap bertahan selagi mampu
masa-masa terindah adalah disaat kita tabah melewati masa-masa tersulit. Ayo semangat!
Aku memang mencarimu..
karena aku sangat merindukanmu..
namun aku tak berharap kau bisa temaniku..
aku hanya berharap kau selalu
mengingat aku..
dengan itu aku bisa bertahan dengan rindumu..
terkadang kamu meminta maaf, bukan berarti kamu salah. Itu hanya berarti kamu lebih memilih persahabatanmu daripada egomu
tak peduli seburuk apapun masa lalumu, cintai dirimu. Hari ini kamu bisa memulai yang baru. Beri yang terbaik untuk masa depanmu.
walau hanya sekejab waktu yang telah kita lewati bersama mengejar hari hingga akhirnya tercipta mimpi, ingatlah bahagia yang kita cipta dalam sentuhan indahnya dunia, ingatlah derita yang mengusik kebersamaan kita mengukir rasa, hilangkan susah yang merana ketika asa telah membendung cita dan cinta,, tetaplah ikatkan rasa karena diriku dan dirimu sahabat selamanya...
jangan pernah lupakan dia yang pernah menolongmu. Jangan benci dia yang pernah mencintaimu. Jangan khianati dia yang percaya padamu.
mencintai bukanlah bagaimana kau melupakan, melainkan bagaimana kau memaafkan
jika sampai saat ini kau masih sendiri, menjadi manusia paling sepi, janganlah kau merasa terpuruk dan rendah diri. Lihatlah, bukankah jari-jemarimu dipisahkan oleh sela-sela kosong? Ya, karena Tuhan tahu, bahwa suatu saat pasti akan ada yang mengisi kekosongan itu, menggenggam erat jemarimu dan berkata : "Aku akan selalu menjagamu dan akan selalu ada untukmu..."
senyum itu pahala, tawa itu obat. Gak peduli miskin atau kaya, tiap orang butuh sahabat
sahabat adalah dia yang memelukmu disaat semua orang meninggalkanmu
persahabatan adalah hal tersulit untuk dijelaskan di dunia ini. dan, ini bukan soal apa yang kamu pelajari di sekolah tetapi, bila kamu tidak pernah belajar makna persahabatan, kamu benar" tidak belajar apa pun
abaikan mereka yang merendahkan impianmu. Teruslah berupaya, jangan hiraukan mereka, karena mereka hanya orang kecil yang ingin menjatuhkanmu
Kelak bila aku telah tiada, hidupkan aku dengan kata-kata. Melalui ingatanmu: buatlah sebuah dunia, lalu letakkan aku disana
Sahabat tak hanya bersama saat suka maupun duka, tetapi sahabat harus mampu mengatasi setiap masalah bersama.
Jadilah seperti Patrick yang selalu menerima & menemani SpongeBob apa adanya bukan ada apanya
Mentari tak selamanya menyinarimu, Dunia tak selamanya memperdulikanmu, Kekasihmu tak selamanya mencintaimu tetapi Sahabat akan selalu bersamamu
Sahabat
tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa
yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah :)
Seorang
teman sejati akan membuat anda hangat dengan kehadirannya, mempercayai
akan rahasianya dan mengingat anda dalam doa-doanya.
Sahabat ibarat bintang di tamaran malam, seperti mentari yg menyinari pagi, mengulurkan tangannya untuk menolong atau meminjamkan bahunya saat tak ada lagi tempat untuk menangis
"kesedihan itu indah tapi kesepian itu tragis"
tapi saya tidak kesepian karena ada kamu
terima kasih Tuhan, aku punya teman baik seperti Sahabat-ku :)
Seorang teman sejati akan membuat anda hangat dengan kehadirannya, mempercayai akan rahasianya dan mengingat anda dalam doa-doanya.
kau mampu memberiku warna yang berbeda di setiap sisi lemahku… membuatku tertawa, tersenyum, dan lebih semangat menjalani hari-hariku bersamamu kau juga memberiku rasa tenang, damai, dan juga cinta disampingmu dengan segala kekuranganku


Tidak ada komentar:

Komentar Dengan Facebook

Ramalan Jodoh

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sahabat Mozza Hamza - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template