Latest Games :

search

Sabtu, 14 April 2012

DAPAT SIAL BERTUMPUK-TUMPUK Banyuwangi, 14 OKTOBER 2007 DesiSmileys.com

Hari ini adalah hari sial yang penuh berkah. Awalnya gini, kemarin kan hari raya lebaran jadi hari ini aku pengen jalan-jalan kerumah temen-temen untuk silaturahmi dan juga pergi ke pemandian umum untuk cuci mata, tapi rasa itu terasa cuma sekejap.

Waktu maen kerumah temen-temen sich biasa-biasa aja, tapi setelah pulang dari rumah temen-temen kontak sepedah motorku HILANG.... jadi aku takut di marahi kakaku,tapi untungnya aku inget kalau dirumah ada kontak cadangan, yaudah aku balik aja dulu tanpa matiin motor. Setelah itu aku langsung ke pemandian selama di perjalanan gak ada apa-apa, setelah sampai rasanya SENENG............banget, tapi nggak sengaja saat jalan-jalan disekitar kolam aku terpeleset dan TALI SANDALKU PUTUS , jadi aku bingung dech, terus waktu pulang aku lupa kemana arahnya soalnya banyak persimpangan jadi akhirnya aku NYASAR dech, aduch......udah BINGUNG saat di jalan ada HUJAN DERAS yaudah kehujanan dech, terus aku tanya' sama orang, pas udah ketemu jalanya tiba-tiba....dapat sial lagi BENSINYA HABIS , bersamaan dengan itu BAN dalam sepedah juga BOCOR , cari tukang tambal....akhirnya ketemu tapi harus ANTREE PANJAAAANG........ alias lama bangettt.....

Hari udah mulai sore aku jadi makin gelisah takut di omelin kaka karena kelamaan. Aduchhhh....bisa bayangin gak gimana rasanya dapat sial bertumpuk-tumpuk kaya' gini......di mulai dari pulang kerumah temen kontak sepedah hilang, trus tali sandal putus, kemudian nyasar gak jelas, kehujanan lagi, kedinginan, bingung takut dan gelisah, bensin habis, ban bocor, nunggu antrian tambal ban juga takut di marahin kakak, bapak dan ibu di rumah.

Tapi untungnya setelah cukup lama akhirnya aku bisa nyampe' rumah dan aku juga gak di marahi...alhamdulillah.....!!!!!

Ech.......tunggu dulu...ternyata sialku belum berakhir saat aku ngantar bapak dan ibu kerumah saudaranya, pulangnya bensingya HABIS lagi, terus aku NDORONG sepeda motor sampai jauh.....banget.soalnya GAK ADA ORANG JUAL BENSIN sama sekali, sampai rumah lagi !!!

Tidak ada komentar:

Komentar Dengan Facebook

Ramalan Jodoh

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sahabat Mozza Hamza - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template