Latest Games :

search

Rabu, 02 Mei 2012

sahabat..???

sahabat..???

kata sahabat adalah sebuah kata yang menandakan bahwa manusia adalah makhluk sosial namun demikian besar arti sebenarnya dari sebuah persahabatan sehingga membuatnya begitu berarti. kadang sahabat dapat membuat hari-hari yang kita lalui benar-benar indah dan memiliki banyak cerita, namun kadang juga sahabat membuat kenangan terburuk untuk kita sepanjang hidup. 

tetapi kadang kala juga sahabat bisa berakhir indah atau bisa juga buruk, saya mungkin punya sebuah persepsi bahwa persahabatan tidak boleh diakhiri dengan sebuah kata cinta karena bisa saja membuat persahabatan menjadi HANCUR, dan persepsi itu sudah menjadi prinsip semenjak saya mengenal arti persahabatan :) 

teman memberimu senyuman .

tapi SAHABAT memberimu kebahagiaan :D

teman akan menceritakan yang tidaa benar tentang dirimu :'(

tapi SAHABAT akan menutupi kesalahan mu :)

teman hanya menerima kelebihan mu . 

tapi SAHABAT akan menerima kekurangan mu :D 

seribu TEMAN datang saat kamu tertawa bahagia . 

tapi seorang SAHABAT akan datang saat ku berderai air mata :')

Cinta itu menyenangkan
Dan ada juga yang menyakitkan
Tapi Cinta itu bisa bikin Orang sampai Mati Bunuh Diri
Wow....Lebay!!!
Tapi tidak untuk CINTAKU PADAMU...

Dia Menyayangimu Tapi bukan KEKASIHMU
Dia Perhatian Padamu Tapi bukan KELUARGAMU
Dia Siap berbagi Rasa sakit Tapi Dia tidak berhubungan Darah denganmu
Dia adalah SAHABATMU...

SAHABAT SEJATI!!!
Marahnya seperti Ayah
Pedulinya seperti Ibu
Mengganggu seperti Kakak
Menyebalkan seperti Adik
Dan Menyayangimu lebih dari Seorang KEKASIH...

 S esuatu yang Tetap
A da meskipun
H ari terus berganti dan
A kan menjadi harta yang
B erharga jika
A ku dan Kamu
T etap berbagi Suka dan Duka !


aku selalu ingin : 
SAHABATKU yang Baik
Apabila Aku KESEPIAN
Hiburlah Aku dengan SUARAMU
Apabila Aku SAKIT
Obatilah Aku dengan KASIH SAYANGMU
Apabila Aku MATI
Jangan MANDIKAN Aku dengan AIR MATAMU
Apabila Aku TERKUBUR
KUBURLAH Aku dalam HATIMU
Dan bila Aku TERSESAT
SELAMATKANLAH Aku dengan DO'AMU...

"butuh waktu yang lama untuk membangun sebuah persahabatan, tetapi hanya butuh waktu singkat untuk menghancurkannya"

Tidak ada komentar:

Komentar Dengan Facebook

Ramalan Jodoh

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sahabat Mozza Hamza - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template