Latest Games :

search

Rabu, 25 April 2012

My Birthday 21th di tempat kerja................(25 April 2012)



Hari ulang tahunku yang ke.............dari malam pergantian tahun badan agak meriang, pegel-pegel.....cuapek....mata kayak orang keturunan china.....sipit...alias nguantuk puol, tapi demi make a wish nggak papa lah.......pas jam 12 malam tilut-tilut ech hp bunyi...trnya SAHABATKU yang pertama kali ngasih ucapan mat ultah sama aku.......sayangnya dia gk da di sini........pdahal kemaren dia yang ulang tahun aku nggak ngasih dia ucapan di tengah malam pergantian........SAHABATku........aku rindu sekali sama kamu......aku ingin merasakan senangnya bermain/berkeliaran menikmati serunya lepas di dunia bebas bersamamu.....seperti waktu dulu sebelum kita terpisah untuk mencari masadepan masing-masing.


Sudahlah....balik aja ke acara ultahku.....paginya......sekitar jam 7 pagi aku bangun.....mulai aktifitas kerja seperti biasa tanpa ada yang mengucapkan mat ultah.......atau sekedar "ech....kamu ulang tahun ya ???".......
tapi hari ini...beh,,,,,kayaknya buat aku sedikit agak menguras sumur...ech nguras air mata...ech salah lagi...keringet maksudnya !...soalnya...rekan kerjaku lagi sakit jadi dia nggak bisa bantuin aku.....makanya semua kerja'an jadi aku yang hendle......


anak-anak Prakerin emang ada sih......tp mereka j gk trlalu tanggap....nyuruh keras-keras juga nggak enak....So.....jalanin aja dech semua tugas dengan penuh sabar dan rendah hati.


waktu udah nunjukin jam 12 siang....wah waktunya makan siang neh....tapi......welehweleh......pelanggan makin banyak....masak di cuekin....!!!!?.yaudah akhirnya sampek sekitar jam 4 siang dengan perut yang lagi buka konser...anak anak yang udah tahu aku ulang tahun pada minta MIE AYAM.......hadech......bukanya pada ngasih kado mlah minta-minta....duit lagi nunjukin volume deket "E" alias EMPTY .......ya uadah karna konser di perut mulai tambah rame pengunjung.....langsung aja buka dompet...trus nyodorin uang yang tinggal selembar doang !!! dan nyuruh anak prakerin buat cari keluar.....


Akhirnya Tugas Selesai....Mie ayampun datang menyambut.......tanpa fikir panjang....langsung pada ke dapur  ambil mangkok satu-satu.....tancap gas Grrrrrrrrrr.........
Tp........OMG mie nya puedes puol..........so pada balapan banyak-banyakan ngeluarin air mata....sama minum air putih ampek habis air sumur.....hehehe...nggak mungkin kaleee.....pokoknya pada kekenyangan air semuanya....tp gk apa apa kata anak-anak prakerin....ini bisa jadi kenangan....!!!!hehehe....

Tidak ada komentar:

Komentar Dengan Facebook

Ramalan Jodoh

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sahabat Mozza Hamza - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template